MENU
blog ini berisi tentang apapun. karena saya ingin menulis apapun. tapi setidaknya yang saya tulis dapat menginspari kita semua.

SIFAT KITA BERDASARKAN PET KITA LHO.

SIFAT KITA BERDASARKAN PET  KITA LHO.

SIFAT KITA BERDASARKAN PET KITA LHO.

Iklan di sini


 

1.Kucing 

Kucing adalah hewan yang paling lucu dan mengemaskan. Apalagi kalau liat tingkah lucunya, kalau dia mau minta makan. Pasti dia bakalah “meong” dan mengelus elus kaki kita. Bisa dibilang kalau dibiang dia adalah hewan yang manja. Sama dengan karakter orang menyukai kucing. Dia adalah orang yang manja. Tapi sama seperti kucing, dia orangnya cukup penyegan. Susah banget diajak ngobrol sama orang yang belum kenal.

2.Anjing 

Hewan yang cukup galak ini. Tapi dia punya jiwa kesetiaan yang tinggi lho. Buktinya dia nggak akan pergi kemana- mana dan selalu stay dirumah terus. Dia galak hanya pada orang yang dia anggap asing. Jadi karakter orang yang menyukai anjing ialah orang yang hanya baik kepada orang yang baik kepadanya. Dan dia orang sangat tegas dan suka mengkritik untuk hal yang baik.

3.Ikan Hias

 

Orang yang menyukai ikan hias. Dia adalah orang yang sangat menyukai keindahan dan ketenangan. Karena kita bisa lihat sendiri ikan hias sangat indah ketika berenang di aquarium dan begitu tenang. Tapi jangan salah orang yang suka ikan hias. Biarpun dia suka akan keindahan dan ketenangan, tapi orang yang paling ceroboh lho dan suka panik sendiri. Ketika mendapatkan masalah dari rekan atau keluarganya.

4.Kelinci 

 

Hewan  yang suka menloncat kesana- kemari, dan tingkanya yang nggak bisa diam . buat kita gemes melihatnya. Sama seperti orang yang suka sama kelinci. Orangnya sama sekali tidak bisa diam lho. Suka pecicilan kesana- kemari. Tapi hati –hati dengan orang ini. Dia nggak bisa jaga omongan. Pokoknya jangan terlalu suka curhat  kedia,  Karena kalau dia berantam, dia bakalan menjelekan kawanya sendiri.


Ini hanya analisa saya pribadi, terhadap orang yang mempunyai hewan peliharaan,  jadi kalau ada yang tidak sesuai saya minta maaf ya.....
Iklan di sini

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url
Iklan di sini
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Gunakan kode <i rel="image">URL GAMBAR DI SINI</i> untuk menyertakan gambar di komentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode.
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box