MENU
blog ini berisi tentang apapun. karena saya ingin menulis apapun. tapi setidaknya yang saya tulis dapat menginspari kita semua.

"KAMU SUKA BADMOOD" INI ADA 7 CARA MENGATASI MOOD YANG SUKA TURUN.

"KAMU SUKA BADMOOD" INI ADA 7 CARA MENGATASI MOOD YANG SUKA TURUN.

"KAMU SUKA BADMOOD" INI ADA 7 CARA MENGATASI MOOD YANG SUKA TURUN.

Iklan di sini




Badmood bisa terjadi  kapan saja dan dimana aja. Badmood terjadi karena ada tekanan yang berasal dari dalam jiwa. Mau itu tekanan perkerjaan, keluarga ataupun pacar. Tapi jangan khawatir ternyata bisa sedikit kita netralisir lho. Dengan 7 cara sebagai berikut


1.       Makan ice cream

Ternyata ice cream bisa bikin mood kamu balik lagi lho. Itu karena ice cream punya zat yang ketika kita makan akan membuat otak kita menjadi dingin. Oleh karena itu ketika kita makan ic e cream setidaknya. BadMood kita bisa sedikit berkurang.

 2.       Cokelat

Ternyata makan coklat juga bisa bikin mood kamu kembali lagi lho.karena coklat itu rasanya manis. Katanya setiap yang manis itu bisa bikin kita senang. Maka dari itu makan coklat biar perasaan kita senang.  Tapi jangan banyak- banyak makan coklat nanti bisa gemuk. 

3.       Mendengar musik

Kalau lagi badmood langung aja pasang musik kuat-kuat aja. Tapi ingat pakek earphone. Takutnya mood kamu balik tapi Tetangga atau teman kamu yang jadi badmood gara – gara olah kamu. 

4.       Bernyanyi

Kalau dengar musik aja nggak bisa ngembalikan mood kamu. Coba kamu nyanyi. Sekuat- kuatnya dijamin Mood kamu pasti balik lagie. Saya yakin metode ini pasti berhasil. Tapi metode ini tergolong berbahaya, itu karena udah kamu bernyanyi dengan suara kuat, ditambah lagi suara kamu yang dibawah standar bikin orang disekitar kamu merasa terganggu lho. Dan itu akan membuat mereka marah dan bahkan melempar kamu dengan benda lho. Metode ini sangat efesien tapi susah untuk dijalankan 

5.       Menari

Menarilah jika itu bisa membuat kamu senang”, karena dengan menari kamu bisa melupakan masalah kamu segejap. Itu karena kamu pasti akan fokus sama musik dan tarian yang kamu. Walaupun tarian kamu cukup aneh dan sangat tidak bagus. Tapi setidaknya kamu bisa mengeluarkan masalah kamu lewat gerakan.


Jadi kalau dari 5 metode tersebut  ini. Mood kamu juga tidak membaik. Ada 2 metode lagi yang mudah - mudahan yang ini bisa bikin mood kamu balik lagi

 

6.       Berwudhu

Hal ini benar – benar ampuh dari ke 5 metode diatas. Karena air wudhu dapat membuat kita segar dan membuat kita relax. Karena kesujukan yang diberi ketika berwudhu itu sungguh ajaib. 

7.       Berdzikir

Setidaknya dengan berdzikir kamu akan lebih mengingat dengan sang pencipta. Dan kamu akan lupa dengan masalah kamu. Yang telah membuat mood kamu berubah.

Selamat mencoba
Iklan di sini

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url
Iklan di sini
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Gunakan kode <i rel="image">URL GAMBAR DI SINI</i> untuk menyertakan gambar di komentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode.
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box